Pembagian Domain Gratis

Setelah lama menunggu akhirnya pada hari ini tanggal 20 Mei 2010 saatnya pengumuman untuk peserta lomba review yang mengikuti bagi bagi domain gratis seperti pada post sebelumnya.

Dari sekitar 40-an comments yang masuk pada postingan tersebut, yang ikut ternyata cuma beberapa orang saja dan bisa dihitung dengan jari (maklum males promosi,hehhe). Tapi gakpapalah saya ucapkan banyak terima kasih buat yang sudah ikut dan saya harap domain ini nanti bisa digunakan sebaik mungkin.


Daftar Pemenang


Untuk pemilik blog yang terdaftar diatas, mohon kirim email ke aldrix@emoote.com dengan format sebagai berikut :

subjek : ambil domain gratis + url blog

Nama Lengkap :
Email aktif :
No.Hp :
Nama domain yang di inginkan:
Hosting domain : Blogger atau Self Hosted Wordpress
Bagi yang domainnya mau di host di blogger tinggal tulis aja hosting di blogger
atau bagi yang belum pnya hosting berbayar, punya saya banyak yang nganggur silahkan kalau mau dipakai. Nanti biar saya setting sekalian NS-nya dan kamu tinggal pakai.
Jadi hosting bukan di blogger lagi tapi nanti pakai wordpress.org
Masih bingung ? Bisa chat ama saya di YM : sixpenc3

Bagi peserta lain yang ikut lomba ini tapi URL review belom dikirimkan ke saya, hari ini tak tunggu sampai nanti malem. Atau bila ada pertanyaan bisa tinggalkan komentar dibawah..

^_^

No comments

share your opini, don't worry.. because you free to say anything