Latest News

Bagi Bagi Domain Gratisss ! Yuk Buruan ..

Akhirnya setelah lama gak update postingan, sekarang saatnya untuk menepati janji seperti yang pernah saya tulis di postingan sebelumnya. Masih ingatkah janji tersebut ? Janji tentang saya akan bagi bagi domain gratis kalau saya LULUS. Terus gimana dengan hasil UAN kamu, Lulus apa gak ? Alhamdulillah sesuai harapan yaitu LULUS. SOal hasil apakah memuaskan atau tidak, apakah ada yang dapat 5 atau 6 atau 9 (whoahahhah, gubrraakk!!) itu saya sendiri juga belum tahu karena pembagian hasil kelulusan kemarin cuma sebuah amplop yang berisikan kata LULUS dan ULANGAN seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini :






Rasanya pengeenn nangiss.. semua ini tak terlepas dari doa kalian semua terutama pembaca blog ini, saya ucapkan banyak banyak terima kasih semoga kita semua diberikan kemudahan dalam segala hal. Dan tak lupa untuk Ayah dan Ibu tercinta yang merantau di ujung sana dan untuk kakak-ku yang selalu memberikan dukungan. Dan puji syukur yang paling dalam atas segala limpahan rahmat dan nikmat hanya dari penguasa Alam ini, Allah SWT.


ok, kembali ke topik yang kita bahas kali ini yaitu soal bagi bagi domain gratis. Untuk cara pembagian setelah saya pikir dan dipikir malah tambah pusing akhirnya memutuskan bahwa pembagian domain ini tidak ada pengadaan kontes-kontesan seperti kontes SEO atau apalah. Cukup 1 cara. Karena domain gratis tentu semua orang mau dan gak mungkin akan menolak begitu saja.

Nah untuk menunjukan rasa keseriusan kalian dalam penggunaan domain ini saya menginginkan buat siapa saja yang mengikuti lomba ini (saya sebut sebagai lomba biar mudah) untuk menulis review di blog masing masing tentang situs berikut : bisnis-hosting.emoote.com.


Berikut syarat dalam menulis review :

1. Judul dan isi review adalah bebas asalkan sesuai dengan topik yang dibahas, biar mudah coba kamu buka dulu bisnis-hosting.emoote.com dan kamu tulis ulang dengan kata katamu sendiri dan posting di blog kamu masing masing, jadi intinya kamu membuat sebuah review tentang situs bisnis-hosting.emoote.com

3. Di akhir tulisan review jangan lupa menyertakan link URL blog ini yaitu : http://apocalytyo.blogspot.com/2010/04/bagi-bagi-domain-gratisss-yuk-buruan.html

2. Bagi kamu yang minat mengikuti lomba ini silahkan meninggalkan komentar dibawah dengan nama dan URL blog kamu.


Pembagian Domain

Terus domain yang ingin dibagikan apa dong ? Nah untuk domain adalah pilihan kamu, maksudnya kamu bisa memilih nama domain sesuai dengan yang kamu inginkan.


1 domain dot us (.us)
==> bagi peserta dengan artikel review yang berbobot dan mempunyai jumlah komentar terbanyak

unlimited domain dot info (.info)
==> bagi peserta yang mengikuti lomba ini sesuai dengan syarat yang telah disebutkan diatas


Pengumuman Pemenang

Pemenang akan di umumkan pada tanggal 20 Mei 2010. Jadi mohon bagi peserta yang telah menulis review di blog masing masing untuk mengirimkan details URL ke alamat aldrix@emoote.com paling lambat 5 hari sebelum pengumuman.

Oke deh, untuk sekarang cukup sampai disini dan saya harap pembagian domain ini tidak memberatkan buat kamu semua, toh kerjanya gampang cuma membuat artikel review kalian semua pasti bisa. Untuk info lain nanti segera menyusul.


Selamat Berjuang Pren .. !

0 Response to "Bagi Bagi Domain Gratisss ! Yuk Buruan .."

share your opini, don't worry.. because you free to say anything