Latest News

50 Daftar Blog dan Situs Dofollow Indonesia Terbaru - Always Update-

Inilah daftar blog dan situs dofollow yang saya temukan [saya melakukan pencarian dalam satu hari keliling ke blog blog dan telah saya buktikan sendiri koq, dari satu tempat pindah dan begitulah seterusnya dengan bantuan mbah gogel] dan ini akan selalu update. Sebagian diantara kita mungkin masih ada yang bertanya tanya .. Apa sih dofollow itu ? Dan bagaimana cara ngecek blog yang dofollow dan nofollow ? Sebenarnya ini tidak perlu saya jawab, karena sudah banyak para senior yang membahas beginian.. bukankah begitu ?

Namun tak ada salahnya, jadi begini fren..

Blog Dofollow itu adalah blog yang memberikan backlink kepada kita saat kita komentar di salah satu post mereka. Dan backlink ini sangat mempengaruhi page rank blog. COntoh aja ya blog abal abal saya ini yang sudah PR3 [bukan bermaksud pamer] karena emang ini blog sudah lama sekali dan dulu sih rajin ngomen.. makanya sekarang bisa Page Rank 3 [masih ngarep bisa PR4].. dan cara ngecek suatu blog dofollow atau bukan kayaknya dibahas lain waktu.. sekarang silahkan berbondong bondong ke blog ini.. SEMUA DOFOLLOW ! Dijamin Koq. Kecuali klo mereka sudah ganti status,, nanti saya update !




Ini daftar sementara 32 Blog Dofollow -yang lain nanti menyusul- ber-page rank tinggi [antara PR1-PR4] ..


My blog has dofollow now : apocalytyo.blogspot.com
raiderhost.com
www.areros.co.cc
kocakgila.com
blogguebo.com
baladika.info
oktasihotang.com
blogsohib.com
blogsohib.com
alvienrizki.com
ruang-ihsan.blogspot.com
realish.net
balifreelancewebdesigner.blogspot.com
melodanta.com
therss.net
bamznyubi.co.cc
subagya.blogspot.com
dab-penyo.com
arielz.net
amriawan.blogspot.com
mradhi.com
tipis.web.id
dudioke.co.cc
penyo.web.id
cafebisnis.com
ivan.faderlan.com
sekitarkita.info
mierz.sitekita.com
www.ad4msan.com
dhuwuh.blogspot.com
kerjakeras.com
endarfitrianto.blogspot.com
inicuma.blogspot.com


Bagi yang merasa blognya juga dofollow .. Silahkan daftarkan ke REG SPASI saya dengan cara meninggalkan komentar dibawah ini.

SELAMAT BERBURU di BLog Dofollow ... !!


Buat yang mau COPAS [kopi paste] dipersilahkan dengan sangat.. tapi jangan lupa untuk menyantumkan alamat blog ini.. Oke ?

internet and business news
emoote.com - health and fitness
tech and gadget reviews
areros.co.cc - entertainment area
kcadcommunity.com



1 Response to "50 Daftar Blog dan Situs Dofollow Indonesia Terbaru - Always Update-"

  1. Hi. The post is amazing and very interesting to read!
    The best content get the blog in so reputable and much respected blog!
    Check free wifi hack or how to hack wifi password
    Regards!! :)

    ReplyDelete

share your opini, don't worry.. because you free to say anything