Latest News

nothing impossible : bukan sekedar impian

gue bukanlah seorang yang pandai merangkai kata...
dan juga bukan seorang penyair...
namun ada satu kalimat yang dapat merubah hidupmu,
dan juga hidupku...
dan bukan sekedar impian.
karena hidup ini bagaikan angan angan dan impian,
saat kau tak pernah memahami...
satu kalimat dalam hidupmu "Nothing Impossible"...

Satu puisi untuk mereka yang lupa akan makna hidup dan lalai akan waktu, bukan kamu dan juga bukan dia atau mereka tapi saya ... !!!

Saat ku terlahir di dunia dengan berbagai keterbatasan ilmu maupun akal pikiran, satu hal yang paling kurasakan adalah kesenangan... hari hari kulewati dengan tawa dan mainan dan merasa sepi saat orang yang kita citai tidak hadir di samping kita...
apakah sama dengan kalian ? yah, itulah masa dimana kita hanya mengenal kesenangan dan belum bisa menemukan jati diri yang sebenarnya....

setelah waktu terus berjalan akupun terbangun dari impianku... dunia yang mengubah hidup ini lebih berarti dan tahu apa yang harus kulakukan, satu kalimat yang telah merubah duniaku yaitu "Nothing Impossible"... !!!!!!


Saat mendengar kalimat mission "Nothing Impossible", apa yang langsung kita pikirkan ?

1. Apakah Manusia yang bisa terbang dengan tangan kosong ?

2. Atau seorang pelajar usia 10 tahun yang mendapat gelar profesor ?

Baiklah, sebelum kita menjawab dua jawaban diatas, saya punya sebuah cerita yang benar-benar sebuah impian bisa jadi kenyataan.. cerita ini saya ambil saat blogwalking dan tidak sengaja saya menemukan di sebuah komentar.. tertulis seperti ini:



Setahun lalu saat masih aktif ngblog di dagdigdug.com, saya ingin sekali mempunyai sebuah laptop. Saking penginnya punya barang mewah itu, suatu ketika saya posting impian itu. Waktu itu saya berharap tidak muluk2 sobat. Hanya ingin sebuah laptop kelas celeron!!

Siang malam benda itu selalu menghantui pikiran saya. Setiap malam pula saya selalu membuka situs bhinneka dot com hanya utk melampiaskan kerinduan saya pada benda itu.
Setahun telah berlalu. Tapi barang itupun tak kunjung mampir dimeja saya. Hingga suatu ketika ada seorang teman yang menawarkan proposal untuk dibuatkan sebuah situs. Dengan nekad saya terima proposal itu. 7 juta waktu itu. Setelah situs jadi, pembayaran lunas, ternyata uangnya masih kurang sedikit. Satu minggu kemudian, seorang teman yang lainpun kembali menawarkan kepada saya utk dibuatkan situs. 3 juta waktu itu.

Hanya butuh waktu sehari semalam saya menyelesaikan pekerjaan itu. Hingga akhirnya barang yg saya impikan itu mampu saya beli berkat doa dan keinginan yang kuat.
Selamat sore sahabat. Terimakasih telah mengapresiasi blogku..(khai.yehia.org)



Satu keinginan yang terwujud hanya dengan harapan dan kemauan.. so "Nothing Impossible"

Kembali ke permasalahan dua soal tadi, dilihat dari 2 pertanyaan diatas, hal yang "Nothing Impossible" tentu adalah jawaban kedua, pelajar usia 10 tahun yang bisa mendapat gelar profesor karena kecerdasannya ... inilah makna sebenarnya yang harus kita ketahui. Semua yang ada di dunia ini pasti tidak ada yang instan tapi semua membutuhkan usaha dan kerja keras untuk mendapatkannya..

Masih tidak percaya ? coba kalian lihat gambar dibawah ini .. !!





Percayakah kalau the Dog bisa mengendarai motor ? kalau dipikir panjang panjang sih, ujungnya tetep mungkinlah. Karena bila dilatih terus menerus pasti bisa, iya kan ?

Atau kalau juragan tidak percaya, coba beli seekor the Dog terus dipelihara dan kalau bisa di suruh PRIVATE setir motor pasti bisa kok, tunggu aja sampai beberapa bulan... "Nothing Impossible"


Maka dari itu satu kalimat yang dapat merubah dunia kita adalah "Nothing Impossible", selama kita percaya dan berusaha serta diiringi dengan doa sesuatu itu tidak ada yang tidak mungkin.

Dan jangan beranggapan terlalu fanatik, nanti hal hal diluar kemampuan malah bisa jadi nothing impossible, kan jadi repot... !!! misalkan: orang mati dan udah jelas mati, bisa dihidupkan kembali dengan bantuan teknologi ini jelas mustahil karena diluar kemampuan seorang insan,,

so makna "Nothing Impossible" bukan sekedar impian adalah, percaya dan usaha maka semua impian bisa jadi nyata,, believe or not ?? we must believe it. "Nothing Impossible"


Ternyata eh ternyata ini bukan sekedar tulisan motivasi doang, tapi juga sebuah Kontes. Sebuah kontes dari blogger muda (Dinda Watson). Bagi gue kontes ini adalah sebuah semangat dan inspirasi baru dan yang ingin ikutan caranya cukup mudah dan gak repot ... berikut sedikit cuplikan dari syarat Lomba :

Ketentuan-ketentuan dalam perlombaan tersebut seperti diurai dibawah ini.

a. Tema yang diusung adalah NOTHING IMPPOSSIBLE.
b. Peserta diwajibkan menulis artikel yang bebas, sepanjang tidak menyimpang dari tema yang telah ditentukan, tetapi tema bisa juga dijadikan judul postingan.
d. Peserta juga diminta untuk menuliskan info tentang lomba ini di blog masing-masing.
3. Peserta kemudian mendaftarkan dirinya via e-mail ke kontes[at]dindasmart.com dengan subjek : Blog Contest Nothing Impossible, pendaftaran peserta diharuskan menyertakan :

Nama :
E-Mail :
Alamat Rumah :
No.Telp/HP :
Alamat Blog :
Alamat Artikel :

Batas akhir pen-submitt-an artikel hingga tanggal 10 September 2009 dan pemenang akan diumumkan tanggal 15 September di Blog ini Dinda Watson

Penilaian tidak ada kaitannya dengan SEO mapun SERP, tetapi yang penting adalah :

1. Konten / Bagusnya Artikel
2. Gambar (artikel tersebut diselingi gambar agar kelihatan lebih menarik. Ini nilai plus loh!)
3. Update : Jumlah komentar (semakin banyak komentar, menambah poin)


PEMENANG !!
* Pemenang 1 : Domain .Com + hosting 300 MB + Rp 100.000,00
* Pemenang 2 : Domain .Com + hosting 300 MB + Rp 50.000,00
* Pemenang 3 – 5 : Domain .Com + hosting 300 MB
* Pemenang 6 – 7 : Domain .Com+ hosting 200 MB
* Pemenang 8 – 10 : Domain .Web.id + hosting 200 MB
* Pemenang 11 – 15 : Domain .Web.id + hosting 100 MB
* Pemenang 16 – 20 : Domain .Info
* Pemenang 21 – 25 : Pulsa @ Rp 10.000,00
* Untuk pemenang 1 – 20 : Gratis keanggotaan di http://scriptmurah.fibsite.com

Hadiah akan selalu update selama ada sponsor sukarelawan yang memberikan hadiah tambahan. Mau jadi donatur ??

Emang hadiah tidak seberapa dibanding dengan kontes para master yang lain... yang penting FRIENDSHIP COY !! friendship is more important than anything


Lebih jelas silahkan langsung menuju http://dindasmart.com/2009/07/blog-contest-nothing-impossible/



Dan satu lagi nee ada pic hasil editan sotosop, nenek tua kayak gini aja masih bisa jadi olahragawati atau apa kek... kita juga harus bisa dong !!!











1 Response to "nothing impossible : bukan sekedar impian"

share your opini, don't worry.. because you free to say anything