Cara Pasti Untuk Mengetahui Blog Dofollow

Hello everybody..

Lama bener gak posting di awal tahun 2010, dan tidak terasa semua berjalan begitu cepatnya dan sekarang telah menginjak bulan kedua, semoga semangat ngeblog masih tetap ada sampai titik penghabisan.. ciealah,..!

Pada posting kali ini, kita akan bahas cara mengetahui suatu blog apakah dofollow atau bukan dengan cara yang singkat dan semoga gak bertele tele.. Oke, langsung kita coba aja karena praktek itu lebih penting dari pada cuma teori.. betul kan ?

1. Download add ons NoDofollow di link berikut..

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5687


Mengapa harus pakai add ons satu ini ? Disamping lebih mudah tentu lebih praktis dan cepat dalam mengetahui dan mengecek suatu blog apakah dofollow atau bukan..

2. Setelah terinstal di browser (Hanya untuk MOzilla Firefox) maka restart terlebih dahulu untuk hasil yang sempurna.. Dan lihat pada bagian Toolbar, klik Tools => NoDofollow.. Kalau sudah sampai disini tahap kedua selesai dan berhasil

3. Terus cara mengetahui dan mengecek blog itu dofollow atau bukan ? Disini yang kita jadikan patokan adalah link pada kotak komentar jadi saat kita meninggalkan komentar di blog dofollow usahakan memakai URL + Anchor Text..
Next step : Pertama aktifkan add ons kita tadi pada bagian tools dan centang pilihan NoDofollow lalu.. COba lihat gambar dibawah ini :



Nah dari gambar diatas sangat jelas sekali ketika kita meng-aktifkan perintah pada NoDofollow maka semua text atau gambar yang berunsur link akan berubah warna sesuai dengan statusnya masing masing. Sudah paham dan clear kan ?

Kalau kalian gak percaya kalau blog ini dofollow coba cek dan buktikan sendiri.. Cara ini lebih efektif dan lebih disarankan dari pada cara lain.. hehehe..


No comments

share your opini, don't worry.. because you free to say anything