Hiatus Beginning .. !! Mohon Doa Restu

Gak terasa waktu semakin dekat..
Sesuatu yang kunanti selama ini akan segera berakhir..
Mungkin bisa menjadi saat terakhir dan mungkin tidak..
Banyak hal yang akan kulewati..Dan terasa berat untuk dilewati..
Gak tahu.. Apa aku akan sanggup menerima kenyataan setelah semua ini ..
Aku hanya berdoa dan selalu berharap semoga UJIAN ini akan memberikan hasil yang memuaskan walaupun tak sebagus yang ku impikan..

So buat temen temen yang lagi baca blog ini.. MOhon doa restu ya !? BUkan doa restu pernikahan tapi adalah UJIAN NASIONAL TANGGAL 23 MARET 2010 ..

Karena saya hanyalah seorang pelajar kelas 3 yang selalu berharap untuk dimudahkan dalam urusan Ujian Nasional nanti ..

Semoga saya diberikan kesehatan, kekuatan dan sedikit ilmu agar bisa mengerjakan Ujian Nasional nanti dengan selamat sampai tujuan dan lulus dengan hasil memuaskan..Amieen..



Oh ya, Insya alloh kalau tahun ini saya lulus.. Saya bakal bagi bagi domain gratis.. Bukan hanya 1 domain tapi lihat peserta dulu, hehehe...

Jadi jangan kemana mana ya, tetep doakan aku semoga LULUS UJIAN NANTI ...
GAk kerasa tinggal 10 hari lagi ... degDegdeGdeg sseeerr .. !!


See U aLL ^_^




No comments

share your opini, don't worry.. because you free to say anything