Pengalaman Pertama di Lijit.Com Emang Asyik !

Setelah lama gak update artikel akhirnya muncul juga ide untuk posting. dan kali ini seperti judul diatas saya ingin berbagi pengalaman mengenai salah satu PPC yang masih berstatus BETA dan tak kalah dengan Google Adsense..


Inilah lijit.com adalah PPC terbaik setelah google adsense -ini menurut saya- karena melihat berbagai kemudahan yang ditawarkan..

Ada beberapa hal yang membuat lijit.com ini lebih unggul dari temen PPCnya si google adsense :

1. Menerima blog berbasis blogspot yang gratisan seperti blog abal abal saya ini
2. Ada dua jenis PPC yang ditawarkan yaitu lijit for search dan lijit for content.. dan saya sendiri cenderung untuk memilih yang lijit for search .. karena pasang lijit for content gak ada yang klik.. heheh
3. Menerima visitor dari NON USA, alias Indonesia. Disini maksud saya bahwa iklan yang kita pasang dari lijit ini tetap tampil walaupun pengunjung dari negara non USA
4. Minimal payout $25 lewat paypal, jadi gak ribet seperti Google Adsense yang harus ini trus itu..
5. Lebih menguntungkan bagi blog dengan visitor yang tinggi misalkan 1000+/day
6. APa lagi ya ? Seperti masih banyak lagi dan tentu keunggulan ini bukan secara mutlak menganggap bahwa google adsense adalah yang terjelek.. Cuma kita melihat dari sisi kemudahannya..



Semoga lijit masih tetap exis dan membayar para publishernya.. Dan untuk lengkap mengenai lijit.com dan cara register sampai masalah lainnya bisa dicari di google aja.. saya yakin sudah banyak yang membahas masalah lijit.com
Dan ini screen shot saya selama 5 hari bersama lijit.. Emang gak banyak sih. NAmun harus tetap di syukuri ...









Oh ya bagi yang ingin bertanya tentang lijit bisa contact di YM : sixpenc3
atau silahkan tinggal komentar dibawah ini ..







No comments

share your opini, don't worry.. because you free to say anything