Forum hacker yang menyesatkan ! Waspadalah ..

Sudah lama sebenarnya forum sesat ini berdiri, dan tak di ragukan lagi pendiri dan foundernya juga orang yang gak bertanggung jawab. Karena setiap hari kita lihat member semakin bertambah, maka kinilah saatnya kita beraksi untuk membantas forum bajakan ini ? Tak lain dan tak asing forum itu bernama : Indocracker.Wetpaint.Com


Apa yang membuat forum ini sesat dan harus tetap diwaspadai ? Coba aja buka halaman homepage-nya, yang bakalan ngiler lihat screen shot paypal, like this :



Ditambahi lagi dengan bumbuhan kata kata untaian yang seakan akan membuat semakin ngiler melihatnya :

Selamat buat nanbang_deska yang telah berhasil mencuri data base paypal!


It's all BULSHIT ... !!!

Dari pernyataan si pembuat kalau $ paypal itu didapatkan dari hasil Hacking denga trik basi dan mustahil,, mengenai kebenaran hack paypal bisa baca disini : hack paypal just bulshit


Bukan hanya itu saja yang membuat forum ini begitu berbahaya, namun masih ada sejumlah artikel lain yang selayaknya tak perlu dibaca ! Dan info yang saya dapat dari temen bahwa sudah puluhan orang tertipu gara gara membaca artikel Hack PayPal yang itu jelas hal mustahil dilakukan.. !

Maka dari itu mari kita waspada dengan forum semacam ini, karena kita tentu tak ingin ada lagi korban penipuan apalagi kalau itu terjadi pada diri kita sendiri.

No comments

share your opini, don't worry.. because you free to say anything