Blog sepi komentar bukan berarti tak ada penghuni

akhir akhir ini mau update blog serasa males dan males.. ampe malesnya temen temen yang komentar di blog ini belum juga ku balas.. Emang betul bahwa blog ini mungkin selalu sepi komentar namun itu tak membuat semangat dan jiwa ngeblog padam justru ada hikmah yang bisa kita lihat dibalik semua ini. Apa itu ? yang jelas saat kita menemukan suatu blog dengan artikel ratusan namun sepi komentar jangan anggap tak ada penghuni ... ya seperti blog ini, hehehe..

aslinya alasan utama adalah sibux ngurus blog yang lain.. sehingga tak sepert dulu lagi, kalau waktu awal ngeblog sih setiap hari 1 komentar adalah hal wajib yang tak bisa dilepaskan. namun beriring jalannya waktu tentu tak seperti dulu..

Jadi intinya disini saya cuma mau curhat juga.. bahwa kita komentar harusnya untuk memberi tanggapan karena artikelnya yang kita rasa sangat bermanfaat.. jadi kalau budaya blogger sekarang ini banyak kita temukan "komen di blog ku ya nanti aku komen balik" sebenarnya adalah hal yang wajar dan it's okey buat mereka yang ngeblog just for fun..

Apapun alasanya minumnya teh botol sosro saat blog kita sepi komentar tidak usah merasa patah semangat karena emang kita yang memilih seperti itu..soalnya ada temen saya yang katanya males ngeblog karena blognya gak ada yang komen,, hahahah.. bukankah hal paling aneh ??


So, keep blogging.. keep fighting .. !!







No comments

share your opini, don't worry.. because you free to say anything