Verifikasi PayPal dengan VCC Murah Plus Expired 1 Tahun

Bagi teman teman yang mencari VCC dengan harga murah plus expired satu tahun kini bisa ditemukan dengan mudah.. saya bukan mau promosi, karena ini barang bukan milik saya. Karena VCC ini emang paling TOP melihat harga cuma $6 dan bisa dipakai selama satu tahun inilah yang membuat saya tertarik untuk memberikan berita bagus ini kepada teman teman. Kalau kita beli di tempat biasa seperti di mbak d*wi p*l*pi [sensor dulu ah] atau di tempat lain kita menemukan harga berkisaran $7,5 atau Rp 75.000 dan cuma berlaku selama 3 bulan.

KETERANGAN :
1. Verivikasi Paypal selama 2 - 3 hari sejak registrasi di paypal (Bukan 5 Menit)
2. Isi saldo Paypal $2.29 (Bukan $ 1,95) terisi setelah 24 jam dari verivikasi nomor VCC


CARA-CARA
1. Lakukan pemesanan lewat email rayfredian@gmail.com atau YM : rayrift@yahoo.com
2. lakukan pembayaran ke paypal rayfredian@gmail.com = Mandiri a/n Ricky Fredian 031 000 599 6270 = BCA 0510 993322 Ricky Fredian
3. Terima No VCC 16 digit, 3 digit security, expired date
4. gunakan data di no 3 untuk daftar di paypal (kalo belum mengerti caranya, YM di rayrift@yahoo.com)
5. tunggu 2 - 3 hari (Bukan 5 menit) untuk teriman no verivikasi VCC lewat email/PM/YM dari saya
6. Lakukan verifikasi di paypal sesuai 4 digit paypal dari saya
7. Dalam waktu 24 jam setelah verivikasi, saldo paypal anda akan terisi $2,29



Itulah kelebihan verifikasi paypal di tempat ini. Saya sendiri sudah mencoba dan ternyata emang oke banget dah ! recommended to all ...


Bagi yang belum tahu bagaimana verifikasi paypal bisa dibaca di blog mas eros :




http://www.ingateros.com/2009/05/cara-verifikasi-paypal-via-vcc-step-by.html






internet and business news
emoote.com - health and fitness
tech and gadget reviews
areros.co.cc - entertainment area
kcadcommunity.com

No comments

share your opini, don't worry.. because you free to say anything