Latest News

Semua ini saya dapatkan dari hasil bisnis online

Setelah posting sebelumnya kita membahas tentang nama nama besar yang telah sukses di google adsense dan tentunya mereka adalah orang bule bukan orang indonesia, baca sini http://apocalytyo.blogspot.com/2009/11/inilah-dia-8-orang-didunia-yang.html. Ada beberapa teman yang bertanya, apakah ada orang Indonesia yang juga telah sukses dengan bisnis internetnya ?? terutama dalam google adsense. Lah disini kita akan bahas perkara tersebut dengan tema : "SEMUA INI SAYA DAPATKAN DARI HASIL ONLINE EARNING"... Trus kata "saya" siapa dong ? Yang jelas bukan SAYA. Loh ?? Yaiyalah.. secara gue kan masih nubi abiss, gak pantas disebut mas[ter]

Terus kata saya dalam judul ini siapakah sebenarnya ?? Beliau adalah SCARFACE [nama samaran] Kalau gak salah asli garut dan jelas orang Indonesia, bangga:mode on...

TAk perlu ente ragukan lagi beliau yang satu ini, selain menjadi moderatol di forum adsense-id.com, beliau juga seorang senior dan master bagi kita kita [member adsense-id.com]. Dan inilah hasil yang di dapatkan selama bergelut di dunia maya dan berkecipung di bisnis online..

Thread asli:



All I've got from Online Earning

Bukan mau sombong atau apa tapi mau berbagi cerita dan mudah2an menjadi motivasi bagi semua teman2 di adsense-id.com. semua yag ada digambar ini saya dapatkan dari online earning khususnya adsense.



Ane dengan kaos google



Tv baru buat ngisi rumah




Karena belum ada apa2 terpaksa online di meja makan



Rumah Baru tampak dari depan.



Tampak dari depan juga.




Thanks to semua member adsense-id yang telah memberika pelajaran cara berbisnis online dan para masterya tidak lupa juga kepada google,yahoo,msn and the other search engines who has drive traffic to my sites.Special thanks to ALLAH SWT.

Semoga semua member adsense-id bisa dapat lebih dari yang saya dpatkan.Dan saya ykin semua member bisa.


_____________________________________________________________________________________

Gimana prend ? Bukankah ini motivasi terbesar bagi kita setelah melihat gambar diatas ? Bayangkan aja, beliau bisa beli rumah sebagus itu beserta isinya [termasuk mobil] hanya dari hasil bisnis online... Dan tentu dari google adsense.

Semua butuh perjuangan dan kerja keras, mari kita wujudkan impian kita mulai dari sekaran.. Yakin dan Usaha itu kuncinya ... !!





0 Response to "Semua ini saya dapatkan dari hasil bisnis online"

share your opini, don't worry.. because you free to say anything