Oli Duron : Solusi Terbaik Untuk Kendaraan Anda

Oli adalah hal yang sangat terpenting bagi kendaraan bermotor, tak ada oli maka motorpun tak ada gunanya karena ini adalah dua hal yang tak bisa dilepas. Melihat kebutuhan manusia akan kendaran khususnya roda dua setiap tahun semakin meningkat maka kita juga harus tahu dan mengenal apa dan bagaimana oli yang baik untuk perawatan motor kita. Maka dengan tulisan sederhana ini akan sedikit mengupas mengenai Oli yang baik dan layak digunakan untuk kenyamanan berkendaraan kita.

Dan alasan kenapa saya mengatakan bahwa Oli Duron merupakan solusi terbaik untuk kendaraan anda karena seperti yang kita ketahui bahwa tidak selamanya barang murah itu bagus kualiatasnya. Seperti contoh Oli Duron ini bukanlah oli biasa yang seperti kita kenal di pasaran atau bengkel bengkel, namun Oli Duron adalah oli yang dikenal dengan sebutan Extended Drain Oil yang justru membuat penghematan hingga 90%.

Nah, maka dari itu oli ini dibrandel dengan harga Rp 200.000,- mungkin ada yang bertanya, harga oli segitu bukankah sangat mahal dan sangat beda dengan harga di pasaran ? Sebelum menjawab kerancuan tersebut disini saya kutip beberapa keistimewaan Oli Duron ini, untuk lebih jelas silahkan ada langsung menuju ke situs Oli Duron atau bisa klik banner yang ada di samping kanan atas blog ini.


Oli Duron E XL ini diimport dari Petro Canada. OLi duron dikenal luas sebagai oli yang tangguh, melindungi mesin lebih baik dari produk sejenis dan sangat hemat untuk jangka panjang. Dengan adanya oli duron ini berharap masyarakat dapat menghemat pengeluaran di era yang sulit seperti saat ini. BISA UNTUK MOBIL, MOTOR, TRUK, BUS, GENSET ( Khusus Untuk Genset 4.000 jam )DLL

Apakah Duron terbukti bisa digunakan lebih dari 80.000 Km ? Duron benar telah terbukti bisa digunakan lebih dari 80.000 Km. Rahasianya ada pada Base Oil (Bahan Dasar) yang sangat murni (99,9% pure) dan Formulasi Additive. Duron sangat tahan terhadap panas, sehingga tidak mudah terjadi Oil Breakdown (penurunan kualitas oli). Inilah yang menyebabkan Duron sangat tahan lama dan terbukti masih layak pakai setelah digunakan 80.000 Km.


Dan masih banyak keunggulan dan kelebihan dari Oli Duron ini, silahkan baca lebih lengkap ke karena tak mungkin saya jelaskan secara mendetails disini.


Cara Pemesanan Oli Duron ini untuk lebih jelas silahkan menuju ke link ini

Contact Person

- YM : IPCLOAKED
- SMS : 08123 064 2222

No Rek. : 8640062909 An. : Nanang











No comments

share your opini, don't worry.. because you free to say anything