Microsoft Office 2010 Secret

Microsoft Office adalah perangkat lunak perkantoran sangat populer dan digunakan oleh banyak perusahaan dan powerfull dalam kemampuan IT. Microsoft Office 2010 adalah generasi berikutnya dari Microsoft Office 2007, yang segera keluar pada musim tahun depan.

Versi baru ini mempunyai beberapa fitur tambahan baru seperti Share Point, a note, and the Office of the sales event and many others. Bagi yang ingin melirik sedikit fitur dan tutorial dari Microsoft Office 2010, bisa langsung menuju ke Microsoft Office 2010 training software

Selain itu juga, bila bosan dengan bacaan, kamu dapat mendapatkan training mengenai Office 2010 ini dalam bentuk format DVD Microsoft Office 2010 training DVD.

Format DVD bukan format biasa, karena kalau ingin men-download tentu bakalan sehari penuh. Tapi itu bukan masalah, karena anda bisa melihat video trialnya disana. Cukup sudah mengenai Offfice 2010. Boro-boro pakai office 2010, lha wong Office 2007 aja belum mahir dan lancar, hehehe. Itu kan saya, manusia gaptek. Mungkin lain dengan pembaca yang ada disini... silahkan nikmati Microsoft Office 2010.




No comments

share your opini, don't worry.. because you free to say anything