Latest News

Duit dari Ngeblog : Gajian dari Sponsoredreviews.com

Duit dari Ngeblog : Gajian dari Sponsoredreviews.com


www.sponsoredreviews.com

Belakangan ini bener2 pusing 99 keliling.. gimana tidak ? pulang sekolah aja capex beudh.. hahaha.. trus onlen cuma malem, itu aje dipaksa. namun namanya hobi ga harus berhenti cuma gara2 kek gini.. must go on ........
mau update blog kadang males, karena urusin sekolah yang full day.. jadi mumpung ada kesempatan dan ada ide, langsung aja bikin tema Duit dari Ngeblog : Gajian dari Sponsoredreviews.com

Bermain di dunia paid review emang sangat delicious, bagaikan menikmati secangkir Es Jeruk + Mie Ayam di pinggir jalan... inilah fakta bagi kita semua yang bergelut di bisnis online.

coba kita menengok kesuksesan para master dan senior blogger kita yang bisa menghasilkan $100 lebih hanya dari broker yang satu ini www.sponsoredreviews.com atau dibaca SR Dengan bermodalkan blog english + PR 3 itu sudah cukup apalagi kalau jumlah blog yang di submit lebih dari satu, silahkan bagi anda yang ingin belajar lebih dalam tentang bisnis online, termasuk paid review. saya recommended untuk join dan bergabung di forum www.adsense-id.com. Saya bukan promosi forum tersebut, toh saya juga bukan pemilik tuh forum, cuma blogger newbie yang ikutan nimbrung jadi member disana.

Kembali ke topik permasalahan,...

naah, biar kalian semua termotivasi untuk menjalankan bisnis online seperti paid review, biarkan lah blogger newbie ini menampilkan screen shot gajian dari
www.sponsoredreviews.com. Yups, dikit banget, belum seberapa dengan master yang lain. Lumayanlah buat beli mie ayam + es teh 1 minggu.. hahahaa...






saya harap anda tidak ketawa melihat jumlah earning tersebut, karena memang itu hanya bermodalkan dari 2 blog ( www.apocalytyo.blogspot.com & satunya ). Dan perlu anda ketahui, jumlah tersebut tidaklah genap. Namun ada pemotongan harga. Jadi bila kita dapet job dari www.sponsoredreviews.com/ sebesar $5, kita cuma dapet 60% ($3.25) dan begitu seterusnya..

Inilah kebenaran dari bisnis online, yang mana kita bisa mencari duit hanya lewat blog. Semua butuh proses dan yang terpenting adalah FOKUS & BELAJAR.

Aduuh.. laper banget niih, mau makan dolo, sekalian mandi... xixiiixi
*see u next time*






0 Response to "Duit dari Ngeblog : Gajian dari Sponsoredreviews.com"

share your opini, don't worry.. because you free to say anything