Job Paid Review Mendadak Rame !!!

Ntah ngimpi apa semalam tepatnya hari malem jum'at yang kebetulan lagi heboh aksi pencarin Noordin M TOP ... mungkinkah ada hubungan dengan Noordin M Top ? haleh... bulshit...

Disini seperti biasa, ane ingin berbagi pengalaman terutama buat mereka yang baru bergelut di dunia Paid Rewiew.. Mungkin masih ada yang belum tahu apa itu paid review ? silahkan balik ke playgroups dengan pakaian belang belang dan tampang culun *kwakwkakwa*... silahkan di search di google tentang PAid Review... pasti banyak kok.


Untuk beberapa hari ini, khususnya blog saya, mungkin banyak postingan mendadak dan tidak seperti biasanya. Kalau biasanya posting 3x sehari. Tapi karena REJEKI alias JOB RAME.. Makane postingan postingan tersebut dibuat untuk mengimbangi supaya blog ini tidak digebuk lagi sama Pakdhe Google..

Trus Job apa yang Rame ?? tidak lain adalah job review dari BV (Blogsvertise) .. Karena bila kalian tahu blog saya ini hampir 3 bulan tidak pernah dapat job sama sekali dari BV.. Mungkin emang blom rejekinya... truss pada malem Kamis kemaren, iseng iseng Log-In ke BV... AsTaGa, NaGa, di pojok kanan atas yang biasanya dari dolo "0" telah berubah jadi 3 .. Shit.. shit ... @job = $9

Syukur Alhamdulillah... itulah kata pertama yang kuucapkan, langsung deh tak garap job yang pertama tentang DIRECTV, trus gak nyangka keesokan harinya nambah lagi jadi satu job. Sebuah pengalaman indah yang dari dulu tak tunggu..

Thanks For God.. And Thanks For Master Eko ( raiderhost.com )





No comments

share your opini, don't worry.. because you free to say anything