Terms of Use

Selamat datang di apocalytyo.blogspot.com , sebuah situs yang memberikan informasi tentang gadget, review, software, tutorial blogging, dan masih banyak lagi. Situs apocalytyo.blogspot.com , saat ini dikelola oleh Syafrizal Setia Budi.

Terms of Use ini merupakan ketentuan dalam penggunaan situs, konten, layanan, dan fitur yang ada di situs apocalytyo.blogspot.com . Terms of Use ini juga berlaku untuk semua produk turunan dari situs ini.

Dengan mengakses dan menggunakan apocalytyo.blogspot.com , berarti anda telah memahami dan setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku di situs ini.


Perubahan Terms Of Use

Saya selaku admin dari situs apocalytyo.blogspot.com berhak dan dapat mengganti, menambah, ataupun mengurangi Terms of Use ini. Anda akaan terikat oleh setiap perubahan tersebut dan karenanya untuk itu diharapkan anda membuka halaman ini secara berkala untuk memeriksa perubahan Terms of Use yang berlaku dan mengikat Anda.

KOMENTAR

Pengunjung maupun pengguna situs apocalytyo.blogspot.com bisa mengirimkan sebuah komentar yang berhubungan dengan artikel. Isi komentar bukan merupakan sebuah pandangan, pendapat, ataupun kebijakan apocalytyo.blogspot.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pengunjung maupun pengguna situs apocalytyo.blogspot.com bisa melaporkan komentar jika dianggap kasar, berisi fitnah, tidak etis, ataupun menyangkut SARA. Saya sebagai admin apocalytyo.blogspot.com , akan menimbang setiap laporan yang masuk dan berhak memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Saya juga berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.


PENAMBAHAN TERMS OF USE

Beberapa layanan dari apocalytyo.blogspot.com seperti halaman dimana anda bisa mengunduh suatu berkas atau file, dapat memiliki panduan dan peraturan penggunaan yang akan menambah Terms Of Use ini. Dan dengan menggunakan layanan tersebut, anda telah setuju untuk terikat dengan petunjuk dan peraturan penggunaan yang berlaku tersebut.

No comments

share your opini, don't worry.. because you free to say anything