Terms of Service

Syarat Layanan

Syarat dan ketentuan layanan berikut bersifat mengikat bagi semua pengunjung dan pengguna situs Aldrix's Blog. Saya sebagai admin situs ini bertanggung jawab dalam pengelolaan publikasi artikel, perubahan konten, pengaturan kunjungan dan diskusi. Dengan menggunakan situs ini, berarti Anda telah setuju dengan syarat dan ketentuan berikut:
  1. Anda tidak akan melakukan pembajakan/plagiat konten dari situs ini
  2. Anda tidak akan melakukan spam baik secara acak atau sengaja dalam berbagai bentuk di blog ini;
  3. Anda tidak akan memberikan pranala dan/atau taut yang bertujuan untuk meningkatkan/mengalihkan trafik ke suatu situs komersial tertentu, atau dengan sengaja melakukan penipuan dalam pranala terselubung (phising, proofing, dan lain sebagainya);
  4. Anda tidak akan melakukan penetrasi/hack ke dalam sistem basis data, termasuk menanamkan peranti lunak berbahaya (worm, virus, trojan) yang merusak konten dan/atau membahayakan pengguna lainnya;
  5. Anda tidak akan menggunakan nama yang secara tatakrama atau pun leksikalitas dapat membingungkan atau memberikan interpretasi yang merujuk pada pihak-pihak lain yang bukan Anda pada dasarnya.

Pelanggaran
 
Jika terjadi pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan, maka saya (pemilik blog) berhak melakukan berbagai tindakan yang dinilai perlu seperti penghapusan subscriber, dan penolakan untuk berpartisipasi kembali.

No comments

share your opini, don't worry.. because you free to say anything