3.23.2009

SMS-SMS Lucu,Gokil,Asyik,Romantiz,Hot,Aneh,Gombal . . .

Ae semuanya, ketemu kembali di acara aldrix blog (heheheh) ne ada yang baru lagi, pastinya buat kalian semua yaitu kumpulan SMS-SMS Lucu,Gokil,Asyik,Romantiz,Hot,Aneh,Gombal . . . pokok'e ship banget

Monyet yang hilang
Gw baru dapet telpon dari kebon binatang
katanya mereka baru aja kehilangan satu monyet
Tenang-tenang aja ya.. lu disana
gw gak kasih tau kok… lu dimana



Kuis Maut
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!


Besok aja iia ...
Sms ini buat besok
bacanya besok
sabar ya…..
ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….
tapi jadi met malem dech….




Doa sebelum Kissing
nawaitu kissasun wal bibiri
minal gigitin bil jilatin
wal lumatin bil emutin
min rasana minal nikmat
wabila fi kurangi wal sakali lagi
amiiinnn…….


Bego . . . Bego . . .
oiya kemarin kan gw dapet duit.
gw pengen bagi-bagi pulsa.
untung tinggal 1 voucher nya.
nich…gw kasih buat temen deket aja.


5000 aja yaaa…..
ni no nya…
bacanya HP nya dibalik yaa…..
07 0938 07 0938

Tips tidur nyenyak
1. Baca doa biar mimpi indah
2. Baca UUD 45 biar di lindungi negara
3. Minum baygon biar nggak digigit nyamuk
4. Klo tidurnya berlanjut segera hubungi dokter


100 alasan
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.


Love Me !!!

Aq ingin kaU ciNtai

aQ iNgin diCiNtai,,,,,,
aQ iNgiN diSaYanGi,,,
deNgan TulUs,,& pEnUh kaSiH saYanG,,,,

SeaNdaiNya BisA,kaN Q taRik PelaNgi,laLu q lUkiS waJaH & seNyuM mU,laLu Kan Q kEmbalikaN keMbali kE laNgiT, aGar sEmua oRaNg taU
BEtaPA aQ meNgaguMimU,
BeTaPa aQ meNcintaiMu,
BetaPa aQ meNyayaNgiMu,

SatU hal yaNg pErlU kaMu TAhu BAhW@
ada 1 oRAng yaNg seDang mEnciNtaiMu
aDa 1 oRang yanG sEdaNg mEnyaYanGimU

iTu aDalaH “AQ”


Uang dan Cinta
Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain



Orang bilang . . .
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.



Aneh bangett
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!



Hidupku dan Hidupmu
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

For The Last
ku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal


Monkey
Eh, hp lo knp sih? ditlp berkali2…Tiap kali
ditlp, operatornya slalu blg
“The number u’re calling is a MONKEY, please call
THE ZOO for more details”
hi..hi..


Monkey 2
Manusia jatuh cinta… itu indah
Kuda makan rumput… itu gak aneh
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!
Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!



Guess
Hewan apa yang bersaudara?
Jawab : Katak beradik..


Operator
Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR
karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL.
Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x
sambil NUNGGING!!!



Pantun
Nanam jengkol nggak pake sandal, yang misscal tak
bermoral


hag . . hag . . hag . .
Sehabis ngintip pria mandi, seekor kera bercerita
sambil tertawa, ih aneh deh pria itu!, udah
ekornya pendek, letaknya di depan lagi! kera
lainnya senyum sambil baca sms.



Umur 70
Ada yang tanya berapa umurmu, ku bilang dari
caramu berpakaian seperti umur 19 thn, kulitmu
seperti 17 thn, senyummu seperti 18 thn, mukamu
seperti 16 tahun… jadi semua seperti 70
tahunan..

Asas Cinta
Cinta kita bukan berdasarkan Kamu mencintaiku
Atau aku mencintaimu
Tapi karena Allah menuliskan kita untuk saling mencintai
Karena cinta-Nya pada kita dan cinta kita pada-Nya



Sadding
Ketika relungmu menangis saat duka membelenggu
Enggan tuk tangiskan takdir
Tetaplah berdiri di atas derita tak berakhir
Yakinlah di sana ada bahagia menantimu

So Sweet . . .
melihat wajahmu
seakan membunuh perasaan ku
perasaan suka terhadap orang lain
melihat senyummu
seakan membuat aku hancur
hancur tak berdaya



KasihQu
Dunia berbintang ketika kau tersenyum
Hujan bergemerincing pelan menyejukkan hati
disela tawamu yang hangat
ada setia yang kuberikan dalam uraian kasihku

Ada 4
Ada penantian disetiap percintaan
Ada pengorbanan disetiap kesetiaan
Ada kedukaan disetiap kebohongan
Dan ada kebahagiaan disetiap kesadaran tentang kasih sayang



Rasa Mencitai
Orang yang mencintaimu,
Adalah orang yang membawakan hal terbaik untukmu
Jika kamu ingin dicintai
Cintailah orang lain dan Jadilah orang yang dapat dicintai

Untitled
Aku tak pernah kuasa untuk mencintaimu
Kutangguhkan amarah di reruntuhan kasihku
Mencoba tuk menyayangimu yang terlalu sulit kutempuh
Di sela relung hatimu yang masih membatu



Merindu
Kumasih menunggu,
Terus merajut harap kembalimu
Ku terpaku dipintu,
Menanti wajahmu tuk lepaskan rindu
Kupanjatkan doa ditiap detik harimu
Berharap mentari selalu menerangimu

Friendship is the best
Bersinarlah seperti bintang
Menarilah laksana angin
Deburkan rindu disetiap senyummu !
Jadikan persahabatan ini indah
Seindah jiwamu yang membawa ketulusan mimpi



Mensyukuri
Ku bersuyukur di tiap hari bersamamu
Kau berikanku kekuatan untuk terus bertahan
Kau membuatku percaya kau kan selalu bersamaku
Ada takut terhenyak dihati jika ku kehilangan dirimu


Syukur 2
Syukuri kelebihan yang kau raih sekarang
Bercermin dari semua kekurangan
Luapkan kecintaan dan ketaatan hanya kepada Allah
Gambarkan keikhlasan dengan wajah bersinar !



I Miss U
Bila harus bicara tentang kesetian
Rasanya sampai detik ini kutiada berubah






kcadcommunity.com
Share :

1 komentar:

share your opini, don't worry.. because you free to say anything